Keseruan Bintan Tour Dengan Menginap Di Bintan Resort


Downloadfreecingularringtoneend - Pulau Bintan adalah sebuah pulau di Provinsi Kepulauan Riau, yang punyai ibukota Kota Tanjung Pinang. Pemerintah Kabupaten Bintan sendiri berada di Bandar Seri Bintan. Posisi Pulau Bintan berada di Semenanjung Selatan Malaysia, Kepulauan Riau.

Pulau Bintan terdapat antara ° 00 'Lintang Utara 1 ° 20' Lintang Selatan dan 104 ° 00 'Bujur Timur 108 ° 30' Bujur Barat. Ini punyai luas 87.777.84 Km², tetapi luas lahan cuma 1,49%, 1.319,51 Km² saja. Kabupaten Gunung Kijang adalah kecamatan terluas, yaitu 344,28 Km², namun kecamatan terkecil adalah Tambelan yang luasnya cuma 90,96 Km².

BINTAN RESORT TOURISM OBJECT
Pulau Bintan tawarkan banyak model objek wisata yang mampu Anda kunjungi terkecuali Anda berkunjung ke pulau yang indah ini. Bintan Resort adalah objek utama bagi wisatawan. Ini adalah tempat yang mempunyai pantai indah seluas 23.000 ha.

Pasir putih dan menghadap ke Laut Cina Selatan, pantai ini tawarkan sejuta objek wisata bagi wisatawan, layaknya berenang, memancing, snorkeling, berselancar, menyelam, banana boat, ikan terbang, memancing, berpetualang dan nikmati ekowisata yang mampu Anda melakukan di sini.  Bagamaina paket tour Bintan tentu menjadi semakin menarik bukan?

KEINDAHAN KEINDAHAN DI BINTAN RESORT
Ada waduk besar di Pulau Bintan yang berjarak 14,7 kilometer. Ini adalah waduk terbesar di Pulau Bintan yang mampu menampung jutaan mtr. kubik air. Bahkan, perairan ini mampu menenggelamkan satu desa dan isinya. Waduk ini terhitung digunakan untuk memasok air minum.

Manajer amat nyata untuk memaksimalkan pariwisata di Pulau Bintan. Salah satu buktinya adalah bahwa waduk terbesar tidak dibiarkan tanpa kebolehan utilitas lain. Manajer lokal mengfungsikan waduk tersebut untuk memancing memancing, mendayung, atau bermain kayak.

Ini mampu mengakibatkan lebih mengasyikkan terkecuali Anda tengah berlibur dengan kerabat atau dengan teman-teman di Pulau Bintan. Menginap di Bintan adalah resor sarana lengkap, kala di malam hari Anda mampu berpesta barbekyu di halaman, atau Anda mampu mengunjungi habitat rusa untuk mengobrol dan bermain dengan mereka. 

Untuk pemesanan paket tour Bintan tentunya anda ingin travel yang terpercaya. Bintan Travel adalah salah satu yang terbaik untuk paket ini. Kunjungi website resmi di bintantravel.co.id dan anda bisa bertanya tentang informasi paket wisata ataupun tour Bintan di nomor berikut +62 812 641 26 333.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Agen Perjalanan yang Baik