Sekilas Merlion Park Dengan Paket Wisata Singapore


Downloadfreecingularringtoneend - Taman Merlion terletak di dekat Marina Bay, Singapura. Taman ini adalah objek wisata populer Singapura. Dua patung Merlion terletak di sini dan itu adalah objek wisata utama dan tengara Singapura.
Sementara taman ini pertama kali dirancang sebagai lambang untuk Singapore Tourism Board (STB) pada tahun 1964, kepala singa dengan tubuh ikan bertumpu pada lambang ombak dengan cepat menjadi salah satu gambar terkenal Singapura. Taman Merlion terletak di sebelah hotel One Fullerton yang terkenal. Berukuran tinggi 8,6 meter dan berat 70 ton, patung Merlion dibangun dari fondue semen oleh pengrajin Singapura, Mr. Lim Nang Seng.

Ada total 7 Merlions di Singapura. 2 di antaranya berlokasi di Singapore Merlion Park. Lima patung Merlion lainnya terletak di Mount Faber, Sentosa, Tourism Court, dan dua lainnya terletak di pintu masuk parkir umum di sepanjang Ang Mo Kio Avenue. Datanglah ke taman Merlion Singapura sekarang untuk memotret ikon terkenal dunia ini dan nikmati situs fotografi favorit ini untuk turis dan penduduk setempat!

Cara pergi ke Merlion Park

MRT Merlion Park yang terdekat adalah Raffles Place mrt. Berjalan di sepanjang Jalan Baterai menuju Fullerton Road dari Stasiun MRT Raffles Place. Namun sebelum itu tentu anda harus mencari travel untuk wisata. Nah Bintan Travel dengan paket wisata Singapore telah menyediakan yang anda butuhkan. Mulai dari hotel, akomodasi juga transportasi dan tour guide. Segera hubungi nomor brikut untuk reservasi.

Untuk kesana anda silahkan pesan paket wisata Singapore untuk anda dan juga keluarga. Sekalian anda bisa menelpon nomor 0812 641 26 333 berikut untuk bertanya tentang hal yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Agen Perjalanan yang Baik